Apollon - Memimpin transformasi industri pan-entertainment

Apollon merupakan project Blockchain yang memiliki tujuan untuk mendukung dan mengembangkan semua aplikasi bisnis yang berkaitan dengan teknologi infrastruktur blockchain yang menjadi dasarnya. Appolon sendiri memiliki visi “ aliran nilai bebas ” yang memungkinkan anggota atau pengguna platform APO menikmati teknologi blokchain.


Apollon memungkinkan untuk teknologi interaksi lintas rantai untuk memungkinkan banyak blockchain yang berbeda agar terhubung dan melakukan komunikasi satu sama lain. Dengan melakukan integrasi berbagai sistem dapat berjalan  dan menyediakan proses data yang lebih efisien, aman, nyaman dan lebih stabil. Sistem blockchain yang dimiliki Apollon meungkinkan sejumlah data besar pada blockchain melakukan proses dengan cara paralel. 

Visi Blockchain Apollon
Apollon memiliki Visi bisnis yang menyediakan layanan infrastruktur blokchcain yang terpadu tingkat komersil. Keahlian grup dalam model bisnis terletak pada bidang berikut:
1. Sebuah konsep pasar komunitas yang sudah di dasari pada jumlah penawaran pan-entertaiment dengan keragamannya.
2. Memiliki penawaran yang kuat dan lebih aman pada alat pembayaran dan gateway pembayaran.
3. Penataan struktur mata uang 2-tier untuk mengurangi titik lemah pada operator platform.
4. Melakukan pengerahan teknologi yang dapat di andalkan dan lebih kuat pada area keamanan blockchain , side-chain dan blokchain.

Ekologi APO – Menghubungkan Hiburan Pihak Terkait ke dalam Platform
Apollon memiliki rencana strategis yang di dasarkan pada penawaran layanan pan-entertaiment yang berbasi blockchain. Grup Apollon memiliki pesaing yang akan sangat sulit untuk di saingi. Tencent Holding Limited ( QQ ) merupakan perusahaan besar yang terdaftar pada bursha saham hongkong dalam industru perjudian dengan menggunakan berbagai macam penerapan teknologi yang berbeda. Grup Apollon memirkirkan cara baru untuk menyaingi QQ.
QQ sudah memiliki pengguna aktif lebih dari 980 juta dan layanan nilai tambahnya ( VAS ) yang utama adalah bisnis game mereka.
Rencana baru grup apollon untuk memiliki bisnis yang besar dalam platform secera efektif dengan menggunakan platform sejenis dengan platform e-commerce. Platform APO dan eCommerce sebenarnya memiliki perbedaan. APO platform menawarkan alat pembayaram yang efektif dan lebih sederhana dan menawarkan dompet elektronik serta alat pembayaran yang lebih pintar dengan menggunakan smart kontrak. APO platform memberikan kenyaman kliring dan transaksional. APO platfrom akan membeerikan kemanan dan interaktif yang baik dan privasi tingkat tinggi dengan token pembayaran diterima secara internasional.

Inovasi Apollon: Aliansi Pan-entertainment berbasis Blockchain
Boston Consulting Group ( BCG ) mempublikasikan laporan mereka “ Global Payments 2020 ways from 2016 through 2026 “ yang menginfomasikan bahwa volume perdagangan global dan pembayaran sedang mengalami peningkatan. BCG mendeteksi bahwa pembayaran global saat ini berada pada jalur pertumbuhan yang eksponensial dan mesin pertumbuhan berasal dari ketegori pembayaran sebagai berikut:

  • Pembayaran Ritel – Bisnis Pembayaran yang di pimpin oleh konsumen yang bisanya bisnis ke konsumen ( B2C ).
  • Pertumbuhan Divergen di Seluruh Wilayah – Tingkat pertumbuhan berbeda untuk pasar yang sudah matang dan pasar berkembang.
  • Pembayaran Lintas Perbatasan – Perdagangan internasional pembayaran lintas batas.
  • Pembayaran Grosir – Pembayaran bisnis ke bisnis ( B2B ).



APO APPLICATION SCENE
Platform layanan APO mencangkup industri hiburan termasuk permainan, pariwisata dan aktivitas lintasbudaya dengan menerapkan sistem pembayaran yang lebih efisien. Platfrom Apollon akan mengurangi biaya transaksional dan melakukan peningkatan operasional yang lebih efisien dan promosi model pertumbuhan ekonomi yang lebih baru secara kolektif. Dan beberapa manfaat lainnya seperti:

  • E-Sport – Menjadi pusat hiburan offline dengan platform yang terbuka dan menggunakan sistem pembayaran real time, sistem biaya berskala besar dan penyelesaian sistem loyalitas pemain.
  • Pariwisata – Menggunakan sistem pembayaran dan penyelesaian secara terbuka, adil, terpercaya dan transparan. Layanan perjalanan open source pada platfoem cloud dasar sistem kredit perjalanan nilai global asuransi, perjalanan realisasi konsumsi menajemen kredit.
  • Game Online – Menerapkan biaya rendah dan pembayaran secara langsung dan penyelesaian dual-layer yang akan menghemat banyak waktu dan upaya untuk melakukan registrasi operator secara individu, kemudian KYC infrastruktur komunitas media sosial.





TIM 





Username: taufik123
Profilelink:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=831523
0x470234E7E3e386f519BaCEBfe6ebfd239d0d6133

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blockchain Supply Chain Forum will be held on January 10th in Hong Kong

Transformation of education in post-industrial society

After GDPR effect? In A Post Cookie World, Blockchain Is Rising